large image
Kemensos dan Komisi VIII DPR RI Melakukan Kunjungan Kerja di Kota Cilegon
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-09-10 -|- 02:57:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Kementrian Sosial Republik Indonesia dan Komisi VIII DPR Republik Indonesia melakukan Kunjungan Kerja di Kota Cilegon, dalam rangka percepatan Penyaluran Bantuan Sosial Non tunai. Acara penyaluran Bantuan Sosial Non tunai Program Keluarga Harapan menggunakan Kartu Keluarga Sejahtera tersebut dilaksanakan di rumah Dinas Walikota Cilegon pada hari Kamis(30/8).


 Acara yang dihadiri oleh Anggota Komisi VIII DPR RI H.Yandri Susanto, Direktur Jendral Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial RI, Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Kementerian Sosial RI plt. Walikota Cilegon, Ketua DPRD Cilegon dan Ketua Komisi II DPRD Kota Cilegon, Unsur FORKOPIMDA Cilegon, Kepala Dinas Sosial PRovinsi Banten, Asisten Daerah II dan III Setda Kota Cilegon, Kepala Dinas Sosial Kota Cilegon, Pejabat Eselon 3 dan 4 di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon.


 Dalam Sambutannya Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi mengatakan, Penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai dapat memberikan manfaat bagi Keluarga yang membutuhkan, “kepada seluruh masyarakat yang mempunyai Kartu Keluarga Sejahtera untuk menggunakan dana bantuan sebaik-baiknya dan diperuntukan bagi kebutuhan keluarga”, Ujar Edi Ariadi menambahkan.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA